Sukses

Entertainment

Pagi Ini, Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala Menikah

Fimela.com, Jakarta Pagi ini, Hengky Kurniawan melepas staus dudanya dengan melangsungkan akad nikah bersama pujaan hatinya, Sonya Fatmala. Acara akad nikah berlangsung di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015). Menurut rencana, akad nikah akan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan. (Instagram @sonyafatmala)

(Baca juga: Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala, Tutup Nikahan Artis Bulan Ini)

Bagi Hengky, ini akad nikah kedua, setelah sebelumnya dengan Christy Jusung, sedangkan Sonya Fatmala, ini akad nikah yang pertama. Perasaan cemas, deg-degan, dan pusing, sempat dirasakan Christy.

 "Pusing pasti, kebetulan tidak pake WO. Kita mikirin berdua konsep-konsep segala macam. Berantem ga, deg-degan, semua campur aduk," kata Sonya, kepada wartawan, termasuk Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Sonya yang masih berstatus mahasiswi itu juga mengatakan, tidak langsung merayakan bulan madu. Karena, dua hari setelah menyandang gelar, Nyonya Hengky Kurniawan, ia harus kembali ke bangku kuliah.

Kemesraan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (instagram.com/hengkykurniawan)

(Baca juga: Jelang Pernikahan, Sonya Fatmala Kedepankan Pikiran Positif )

Sepuluh hari pasca akad nikah, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala akan menggelar resepsi pernikahan pada 3 Mei 2015 di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sekitar 600 tamu akan memadati lokasi pernikahan itu. "Kami menyebar sekitar 600 undangan," unngkap Sonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading