Sukses

Entertainment

Debut Akting Shaloom dalam Film 'Cinta Selamanya'

Fimela.com, Jakarta Anak artis Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach mulai tak ragu untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Dalam debut film pertamanya, Shaloom main dalam film 'Cinta Selamanya'. Shaloom beradu akting dengan artis ternamaan seperti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dalam film garapan Fajar Nugros tersebut.

Sang ibunda, Wulan sangat mendukung langkah Shaloom untuk terjun ke dunia hiburan. "Iya, rada tegang soalnya di film pertama, kata mama udah coba dulu karena kamu mau kuliah nanti ngga ada kesempatan, makanya aku ambil ini kesempatan," tutur Shaloom di Kuningan City, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Debut Akting Shaloom dalam film 'Cinta Selamanya'. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam film 'Cinta Selamanya', Shaloom akan memerankan karakter Syaza. Demi mendalami perannya, Shaloom melakukan pendekatan kepada Syaza. "Aku dua sampai tiga mingguan pendalaman peran, aku sama Syaza sering ngobrol, aku kan belum tau karakter dia kayak gimana dan aku belajar dia kayak gimana," ungkap Shaloom.

Shaloom sempat mengalami kesulitan ketika berperan sebagai Syaza. Sifat yang bertolak belakang menjadi salah satu pemicunya. "Sebenernya rada susah karena bertolak belakang, kan aku orangnya ramai terus dia orangnya pendiem," ucap gadis kelahiran 24 Juni 1998 ini.

Baca Juga: Ini Kisah 'Cinta Selamanya'

Saat pertama kali berakting, Shaloom ditantang untuk adegan menangis. Pada mulanya Shaloom mengalami kesulitan, tapi pada akhirnya ia bisa melewatinya. "Ngga sih, tapi ada satu adegan paling susah, di situ aku harus nangis, ya aku pikirin yang sedih aja, alhamdulillah bisa," kenang Shaloom.

Debut Akting Shaloom dalam film 'Cinta Selamanya'. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Wulan Guritno masih belum bisa melihat kemampuan akting dari Shaloom Razade Syach. Rencanya, Wulan baru akan melihat ketika peluncuran premier film. "Mama belum nonton kan, nanti pas priemernya nonton," ucap Shaloom mengakhiri. Film 'Cinta Selamanya' direncanakan akan rilis pada 30 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading