Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Hengky Kurniawan Bulan Madu ke Bali

Bintang, Jakarta Jika para selebriti tanah air banyak yang melakukan bulan madu ke luar negeri, namun tidak demikian Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Mereka mengaku tak bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk berbulan madu karena terbentur dengan jadwal kuliah Sonya.

"Kami bulan madunya nyicil, Sonya harus kuliah. Setelah akad pun ujian," kata Hengky. "Tapi minta susulan," sambung Sonya di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur (23/4).

Foto akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Galih W. Satria/bintang.com)

Karenanya, Bali menjadi tujuan bulan madu Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Rencananya, pasangan suami istri yang baru saja meresmikan jalinan kasihnya pada 23 April 2015 ini akan berangkat tanggal 28 April hingga 1 Mei 2015.

"Tanggal 28 April-1 Mei ke Bali. Jadi, bulan madu setelah akad kami di dalam negeri aja, di Bali," tutur Hengky.

Foto akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Galih W. Satria/bintang.com)

Dan bukan tanpa alasan ketika mantan suami Christy Jusung ini memilih Bali sebagai tempat tujuan. Ia menyatakan Bali memiliki cerita tersendiri. Hengky dan Sonya ingin mengulang kembali kisah romantis saat awal pacaran.

"Kan waktu itu meyakinkan, nembak, di Bali, pas perpisahan sinetron syuting bareng. Makanya kami pilihke Bali, pengin ulang kenangan itu," tutur Hengky Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading