Sukses

Entertainment

Stuart dan Risty Tak Mau Umbar Panggilan Sayang

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan yang menikah pada tanggal 19 April 2015 ini tak ragu lagi terlihat bersama di ruang publik. Padahal sebelum menikah, Stuart Collin dan Risty Tagor selalu menghadapi gunjingan orang.

Hidup bersama tentunya akan membawa mereka pada hal baru, karena sebelumnya pasangan ini tidak pernah merasakan masa-masa pacaran. Alhasil, awal pernikahan Stuart dan Risty dimanfaatkan sebagai masa-masa pacaran yang terlewat.

Foto profil Risty Tagor dan Stuart Collin (Wimbarsana/bintang.com)

Menghabiskan hidup bersama tentunya membuat mereka ingin saling tahu, salah satunya soal makanan. Setelah menikah Risty lebih memahami Stuart yang lebih suka masakan sayur.

"Dia suka makanan sehat, jadi masakan sayur kalo gorengan dia ga terlalu suka, lebih nyari sayur," tutur Risty Tagor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4).

Foto profil Risty Tagor dan Stuart Collin (Wimbarsana/bintang.com)

Soal masak memasak, Stuart pun mengakui kebolehan istrinya ini dalam menyiapkan makanan. "Risty masaknya jago banget karena dia pernah sekolah gitu, jadi kalo masalah masakan ga usah ditanya," jelas Stuart.

Selain itu, keromantisan mereka juga ditunjukkan dalam sebuah panggilan istimewa. Sayangnya, Stuart Collin dan Risty Tagor tak mau menceritakannya pada awak media. "Ga ada kata kata romantis, kalo kata kata sayang pasti ada, tapi kalo untuk dikasih tau ngomongnya kaya apa kayanya kita aja, kaku juga (kalo dibilangin)," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading