Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Shawn Mendes Bersaing di Billboard Artist 100

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memenangkan perlombaan untuk menjadi pemuncak Billboard Artist 100. Shawn Mendes yang menjadi pesaing ketat Taylor harus puas menempati posisi runner-up.

Shawn Mendes sendiri menempati posisi puncak dalam Billboard 200. Posisi itu diraihnya memalui album perdananya yang bertajuk Handwritten.

Taylor Swift

Penilaian dari Billboards Artist 100 tersebut didasarkan pada aktifitas sang artis. Yang dimaksud aktifitas disini adalah banyaknya lagu atau album sang musisi yang masuk chart Billboard termasuk Billboard Hot 100.

Baca Juga: Taylor Swift Tetap di Puncak, Wiz Khalifa Raih Posisi 3 Billboard

Musisi yang masuk dalam 100 besar dinilai berdasarkan penjualan lagu dan album. Kemudian banyaknya lagu yang didengarkan baik lewat radio maupun streaming juga berpengaruh terhadap hasil.

Shawn Mendes

Swift berhasil mengalahkan Mendes yang sedang menunjukkan peningkatan signifikan. Minggu lalu Shawn Mendes berada di peringkat 95, sedangkan sekarang berada di peringkat 2.

Dengan prestasi yang dicapai oleh Shawn Mendes, bukan tidak mungkin dia akan menggusur posisis Taylor Swift minggu depan. Tapi Taylor Swift tetaplah musisi yang luar biasa. Tak akan mudah bagi Mendes untuk mengkudeta posisi Switf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading