Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Anggap Pesta Bikini Sah Sah Saja

Fimela.com, Jakarta Fenomenan pesta bikini yang diselegarakan sekolah menegah atas, menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Tak terkecuali putra Venna Melinda, Verrell Bramasta. Menurut remaja 18 tahun itu, pesta semacam itu sah-sah saja diselenggarakan selama tidak merugikan orang lain dan acaranya juga digelar secara private.

Kabar pesta bikini menyeruak seiring adanya rencana beberapa orang yang mengatas namakan sekolah SMA di Jakarta seperti SMA 14, SMA 109 serta SMA Muhammadyah Rawamangun Jakarta. Tadinya akan diadakan pada 25 April 2015 di Media Hotel, Jakarta Pusat untuk merayakan kelulusan ujian nasional.

SI ganteng Verrel Bramasta ini sedang menatap gadis idaman kah? (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenarnya aku enggak tahu detailnya. Kalau memang private enggak ganggu orang, disetujui pihak bersangkutan, dan kalau yang dilibatkan fine saja, ya sudah," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Baca juga: Verrel Bramasta Selidiki 'Affair' Ayahnya

Verrell sendiri pernah menggelar pesta setelah lulus dari Ujian Nasional SMA dan pesta itu diadakan secara private. "Aku dulu juga party biasa aja, di tempat teman aku secara private. Kita nginap satu malam di sana," ujarnya.

Ayah dan anak ini memang terlihat mirip sekali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai orang tua, Ivan Fadillah pun ikut ambil bicara. Menurut ayah Verrell Bramasta ini, semua orang berhak merayakan sesuatu yang dianggap sah untuknya. "Bagi saya sejauh tidak melanggar kaidah hukum, dan boleh secara hukum ya silahkan saja. Itu hak asasi setiap orang. Apalagi dapat izin keluarga. Tapi kita kembali lagi ke etika sosial, kalau mau lakukan di waktu dan tempat yang tepat," kata Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading