Sukses

Entertainment

Brandon Salim Ingin Kalahkan Ketampanan Ferry Salim

Fimela.com, Jakarta Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya sangat pas disematkan kepada Ferry Salim dan anaknya, Brandon Salim. Meski beda generasi, keduanya memiliki selera fashion yang sama bahkan mereka kerap disebut-sebut sebagai layaknya seperti kakak beradik. Diakui Ferry, anaknya kini memang mulai melek gaya seiring terjunnya di jagad hiburan tanah air.

Namun rupanya ada yang ingin dicontoh Brandon dari gaya ayahnya. Ia ingin punya kumis dan brewok seperti Ferry Salim. Pantas saja Brandon belum mau memikirkan urusan pribadi demi mewujudkan impiannya mengahkan ketampanan sang ayah.

Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau sekarang enggak punya (pacar), aku mau  fokus dulu, harus kerja keras. Karena banyak yang bilang lebih ganteng daddy. Yang aku iri sama dia (Ferry) tuh alisnya, kumis, bewoknya," ungkap Brandon Salim saat ditemui Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Baca juga: Ferry Salim: Brandon Pacarnya Banyak!

Menurut Ferry, anaknya itu merupakan foto copy dari dirinya. Maklum, sang ayah memang menjadi tolak ukur Brandon dalam berpenampilan. "Dia (Brandon) suka ikuti gue. Dia mulai care sama fashion, karena orang yang terjun ke entertain harus beda. Nah dia itu banyak tanya, 'kenapa sih bisa punya brewok?' Kenapa gue pakai brewok, soalnya kalau enggak gue bakal kelihatan awet muda," timpal Ferry.

Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlepas dari itu semua, kekompakan ayah dan anak ini cukup membuat semua orang iri. Mereka tak malu untuk meluangkan waktu bersama-sama walau Brandon sudah terbilang bukan anak-anak lagi. Ferry Salim dan Brandon Salim tetap kompak dalam setiap kesempatan. Semisal menjadi bitang tamu program talkshow Basa Basi di mana keduanya sama-sama mengenakan sepatu dengan motif kulit ular. "Ini costum made, saya punya langganan yang biasa buatkan untuk saya," ujar Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading