Sukses

Entertainment

Udjo Project Pop Nikmati Merawat Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ayah memang harus mempunyai waktu yang lebih, kadangkala sibuk dalam pekerjaan membuat seorang ayah tidak mempunyai waktu yang cukup untuk menemani anaknya. Berbeda dengan ayah yang super sibuk, Udjo Project Pop selalu menyempatkan waktunya untuk mengajak anaknya berpergian.

"Ini anak saya dan sepupunya, jadi kalo saya ada waktu untuk jalan-jalan, saya ngajak mereka berdua, karena istri saya mempunyai kesibukan dipekerjaan, kemana aja kalo akhir minggu mereka yang nemenin," tutur Udjo di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Jangannnn jangannnnn ambil anakku...!!!! (Wimbarsana/bintang.com)

Di waktu liburnya, biasanya Udjo juga sering mengajak anaknya berpergian. "Biasanya sih saya makan bareng, ngajakin berenang, ke toko buku, yang standar-standar aja sih, nonton sekali-sekali karena nggak semua film bisa ditonton anak-anak," jelasnya.

Meskipun tidak begitu mengerti mengurus anak, namun Udjo selalu mencoba menyempatkan mengurus anak dengan mengantarkan anaknya bersekolah, sebelum anaknya besar, ia ingin menikmati perkembangan anaknya.

Senyumku maniskan??? (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya orangnya nggak ngerti ya segala macem. kayak waktu dulu saya masih siaran di radio saya selalu bangun pagi untuk memandikan dia, memakaikan baju, dan mengantarkan ke sekolah, sebelum besar itu merupakan salah satu kesempatan untuk mengurus, jadi saya nikmatin aja," ujar Udjo

Baginya, membebaskan anaknya untuk berkreasi merupakan hal penting, ia tak serta merta mengharuskan anaknya ikut terjun kedunia entertainment, namun Udjo sudah melihat salah satu bakat anaknya yang suka menyanyi.

Udjo Project Pop berpose dengan anak dan keponakannya. (Wimbarsana/bintang.com)

"Jadi apa saja, jadi ilmuan boleh, politisi juga boleh tapi jangan dulu deh kalo politisi, kalo suka nyanyi lumayan suka, soalnya biasanya kalo temen-temennya ngajakin kemana ikutan kayak ikut panduan suara dia ikut," tandas Udjo Project Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading