Sukses

Entertainment

Salshabila Adriani, Sahabat Rain dan Fahri di ‘Rain The Series’

Fimela.com, Jakarta Karakter Rain di sinetron Rain The Series punya banyak teman dan sahabat. Salah satunya adalah Viona yang diperankan Salshabila Adriani. Bukan hanya bersahabat di dalam sinetron, keduanya memang sudah lama bersahabat di kehidupan sehari-hari.

Salshabila Adriani atau akrab disapa Sasha tergabung dalam girlband Elovii bersama Cassandra Lee dan Stefhanie Zamora Husen. Ketiganya selalu bermain sinetron bersama termasuk di Rain The Series. Lalu bagaimana karakter Viona yang dimainkan oleh Salsha?

Salshabilla Adriani pemeran Viona di Rain The Series

“Viona itu salah seorang sahabatnya Rain. Orangnya terkadang bisa feminin tapi bisa juga tomboy. Dia suka ngasih masukan buat Rain,” terang Salsha. “Viona juga kenal dekat sama Fahri. Makanya Fahri suka tanya-tanya soal Rain sama Viona. Jadi kadang Viona merasa ada di tengah-tengah Rain sama Fahri,” sambung Salsha.

Baca Juga: Akankah ‘Rain The Series’ Sesukses ‘Ganteng-Ganteng Serigala’?

Keberhasilan Rain The Series yang sudah punya banyak penggemar dan menjadi trending topic di media sosial membuat Salshabila Adriani ikut merasa senang. Apalagi sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut bisa bersaing dengan sinetron lain yang dibintangi bintang-bintang yang lebih senior dan lebih dulu dikenal.

Rain The Series

“Aku ikutan senang dan bangga Rain The Series ini dapat sambutan bagus dan bisa bersaing sama sinetron lainnya. Penggemar kita juga lumayan banyak dan mereka sudah ramai membahas sinetron ini sebelum tayang di twitter.,” tutur dara cantik kelahiran 14 tahun lalu ini. selain Rain The Series, Salshabila Adriani juga pernah bermain bersama Cassandra dan Stefhanie di sinetron Hanya Kamu dan Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love.

“Harapan aku, sinetron Rain The Series bisa mempertahankan keberhasilan ini dan bisa lebih baik lagi. Mudah-mudahan bisa mencapai 100 episode dan seterusnya,” harap Salshabila Adriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading