Sukses

Entertainment

Mobil yang Ditabrak Ridho Rhoma Rusak Parah

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sebelumnya diberitakan putra raja dangdut, Rhoma Irama, Ridho Rhoma mengalami kecelakaan di depan mall Lotte Mart Avenue. Sedan hitam yang dikendarai Ridho menabrak mobil sedan bewarna putih yang sedang terparkir di pinggir jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Akibatnya mobil sedan bewarna putih itu rusak parah pada bagian belakang, tampak dalam foto jika bemper sampai terlepas. Mobil berplat nomor DD 227 RH ini, juga mengalami kerusakan pada roda belakang sebelah kanan.

Ridho Rhoma kecelakaan

Menurut saksi mata, pemilik mobil sedan putih nopol DD 227 RH ini sedang makan di sebuah restoran. Namun tiba-tiba mobil yang dikendarai Ridho melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam bagian belakang mobil yang terparkir tadi.

Baca juga: Debby Irama: Tidak Benar Ridho Rhoma Mabuk

Pria itu juga mengaku, jika Ridho tidak sendirian akan tetapi ia bersama seorang wanita yang menemaninya. Dan memang, Ridho Rhoma sering makan di restoran sekita tempat kejadian.

Tempat kejadian dimana mobil Ridho Rhoma menabrak mobil yang sedang terparkir, terlihat masih ada bekas tabrakan yang berserakan. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sampai berita ini ditulis, pelantun lagu Aduhai ini belum bisa dihubungi. Namun kakak Ridho Rhoma yang juga manajernya, mengaku belum tahu tentang kejadian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading