Sukses

Entertainment

Ray Sahetapy Tak Ajak Istri Syuting Film Captain America

Fimela.com, Jakarta Kalau tidak ada halangan hari Senin 27 Maret 2015 Ray Sahetapy  akan melakoni syuting perdana untuk film Captain America: Civil War. Untuk keperluan syuting ini, lanjut Ray ia memang tidak mengajak serta istrinya saat ini Iin Respatini Kusumastuti ke Amerika.

Bagi Ray biarlah istrinya berkonsentrasi di Jakarta. “Istri jaga gawang di Jakarta, hehehe,” katanya via chat whatsapp pada Minggu (27/4/2015).

Melalui telepon pintarnya Ray sempat menjawab beberapa pertanyaan Bintang.com ihwal syuting film yang akan tayang tahun depan itu. “Terus terang saya belum bisa berkomentar banyak, masih sibuk sekali Bung,” begitu Ray menjawab pertanyaan melalui pesan singkat whatsapp.

Baca juga:  Hari Ini Ray Sahetapy Syuting 'Captain America: Civil War'

Iin Respatini. (Facebook)

Dia menjelaskan Senin siang waktu Amerika Serikat syuting akan dimulai. “Ya syutingnya hari Senin kalau tidak ada perubahan,” katanya. “Doakan semoga semuanya berjalan lancar,” pinta Ray yang mengaku saat menjawab pertanyaan Bintang.com sedang berada di Atlanta.

Baca juga: Salut, Ray Sahetapy Gabung di Captain America: Civil War

Namun ia kembali menekankan kalau belum bisa menceritakan soal karakter apa yang akan dia perankan di film ini. Karena ada perjanjian hitam di atas putih kalau Ray tak boleh menceritakan pada siapa pun tentang hal itu. “Kalau untuk karakter apa yang saya perankan mohon maaf, belum bisa cerita dulu. Aku memang menandatangani surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan soal karakter dan cerita,” elaknya.

Karakter Iron Man. Foto: via deadline.com

Baca juga: 

Langkah mantan suami Dewi Yull ini menambah panjang daftar aktor dan aktris Indonesia yang bermain dalam film produksi Hollywood. Karakter apa yang  akan dia berankan dalam film produksi Negeri Paman Sam itu, itu yang membuat publik penasaran.  Terlepas dari apa  pun motivasi pihak rumah produksi Hollywood melibatkan aktor Indonesia, keterlibatan Ray Sahetapy dalam film ini layak mendapatkan apresiasi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading