Sukses

Entertainment

Hari Ini Ray Sahetapy Syuting 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Nama aktor Ray Sahetapy kini sedang hangat diperbicangkan. Keterlibatannya di film 'Captain America: Civil War' memang telah menggegerkan jagat hiburan tanah air. Tanggal 27 dan 28 April 2015, Ray direncanakan akan syuting film garapan Russo bersaudara tersebut.

Ray sebetulnya tidak merahasiakan tentang keterlibatannya di film 'Captain America: Civil War'. Pasalnya, Ray selalu memberikan kabar terbaru lewat akun Twitter pribadi miliknya. Termasuk saat dirinya tengah menjalani proses pra produksi film seperti dibawah ini.

Ray Sahetapy dengan tim produksi Captain America: Civil War. Foto: Twitter

Saat ini Ray sedang melakukan serangkaian proses syuting di Atlanta. Rencananya, pria berusia 58 tahun ini akan syuting 'Captain America: Civil War' selama dua hari saja yaitu pada 27 dan 28 April 2015.

Baca Juga: Salut, Ray Sahetapy Gabung di Captain America: Civil War

Aktor yang kerap berperan antagonis di setiap filmnya ini belum mengonfirmasi tentang perannya di film produksi Marvel tersebut. Ray nantinya akan beradu akting dengan aktor Hollywood seperti Robert Downey, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Chris Evans.

Ray Sahetapy saat main di film The Raid. Foto: snobbhaensn

Suatu kebanggan bagi Ray Sahetapy dapat bergabung dalam film besar Marvel, 'Captain America: Civil War'. Tak hanya Ray, banyak pihak yang juga senang dengan keterlibatan aktor yang telah membintangi 69 judul film ini. Kabarnya, Ray akan mengonfirmasi tentang perannya setelah dirinya pulang ke Indonesia pada 30 April 2015.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading