Sukses

Entertainment

Penyanyi Andien Bakal Berstatus Istri Siang Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi jazz, Andini Aisyah Hariadi atau akrab disapa Andien. Pasalnya hari ini, Senin (27/4/2015) pukul 10.00 WIB siang Andien menikah dengan Irfan Wahyudi.

Andien dan Irfan menggelar proses ijab kabul di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang, Jawa Barat. Kabar bahagia itu diungkap Deni Irwan, Kepala KUA Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Dikatakan Deni, kelengkapan berkas Andien dan Irfan sudah lengkap, tinggal proses akad nikah yang belum.

Andien kini merambah dunia fashion. (Daniel Kampua/Bintang.com)

"Sebulan lalu didaftarkan berkas permohonan nikah ke saya. Sekarang berkasnya sudah lengkap. Kalau tidak, saya tidak berani menikahkan besok," ujar Deni Irwan, Kepala KUA Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (26/4/2015) malam.

Deni sendiri tidak mengetahui profesi Andien yang merupakan publik figur. Sepengetahuannya, berkas pernikahan yang datang berasal dari Jakarta. "Yang cewek bawa berkas dari KUA di Cinere, yang cowok dari KUA Depok. Irfan sendiri yang mengurus surat nikahnya," katanya.

Tak lama lagi Andien akan melepas masa lajang

Saat dihubungi, Deni mengaku belum tahu perihal saksi yang akan diajukan kedua mempelai dalam pernikahan itu. Namun ia tak segan-segan membeberkan mas kawin yang disematkan Irfan terhadap Andien berdasarkan keterangan dalam berkas pernikahan.

"Saksinya belum tahu, yang saya dapatkan dari berkas kemarin, maskawinnya hanya 5 gram emas dan peralatan sholat," tandasnya. Ikuti terus kabar tentang Andien di Bintang.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading