Sukses

Entertainment

WIz Khalifa & Charlie Puth Puncaki Rekor Streaming di Britania

Fimela.com, Jakarta See You Again dari Wiz Khalifa dan Charlie Puth berhasil menyandang penjualan single terbanyan di Britania. Soundtrack dari Furious 7 tersebut memecahkan rekor streaming baru-baru ini.

Single yang dipersembahkan untuk mendiang Paul Walker ini menempati peringkat pertama dalam chart di Britania selama 2 minggu berturut-turut. Tak hanya itu, See You Again berhasil menraih penjualan lebih dari 142.000 copy dalam 7 hari terakhir.

Charlie Puth dan WIz Khalifa

Minggu lalu See You Again sudah memcahkan rekor sebagai single yang paling sering didengarkan sepanjang masa via streaming. Dengan total sebanyak 3,72 juta pendengar, See Youn Again melampaui rekor sebelumnya yang hanya mencapai 3,68 juta.

Baca juga: Lagi, See You Again Catatkan Penjualan Tertinggi

Wiz Khalifa merasa sangat terhormat bisa berpartisipasi dalam lagu yang dipersembahkan untuk Paul Walker. Dia berharap agar Paul bisa bangga jika mendengar lagu ini.

Wiz Khalifa dalam video klip See You Again

"Saya sangat bangga bisa terlibat menjadi bagian dari lagu ini", ungkap Khalifa. "Saya berharap Paul bangga dengan apa yang kami lakukan dengan lagu ini", tambahnya.

Lagu ini tentunya membawa nama  Wiz Khalifa dan Charlie Puth semakin terkenal. Terutama Charlie Puth yang semakin dikenal dunia setelah berkolaborasi dalam lagu See You Again ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading