Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Tak Kenal Mirasantika

Fimela.com, Jakarta Heri, personal manajer Ridho Rhoma Irama juga ikut membantah dengan tegas sinyalemen artisnya mabuk hingga sampai menabrak kendaraan yang parkir di pinggir jalan Dr. Satrio pada Minggu (26/4/2015) dini hari. Minum-minuman keras saja tidak pernah, keluyuran ke tempat hiburan malam apa lagi. Kalau mengutip lagunya Rhoma Irama, Ridho tak kenal mirasantika alias minuman keras dan narkotika.

Makanya dia heran kalau ada yang menduga Ridho Rhoma sampai mabuk dan menabrak. "Enggak, sejauh ini enggak gitu dia. Gue enggak pernah lihat dia kayak begitu selama sama gue. Dia kekontrol sama gue untuk event-event yang sama gue. Gue tahu dia enggak kayak begitu," ungkap Heri saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (27/4/2015).

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Mobil jenis sedan yang ditabrak oleh mobil Ridho Rhoma.

Jangan datang ke tempat hiburan malam, Heri melanjutkan, Ridho memang jarang keluar di malam hari selain untuk urusan pekerjaan. "Kalau ada acara saja. Kalau event malam, ya pulangnya larut malam," sambungnya.

Seperti halnya saat peristiwa nahas yang menimpa Ridho Minggu dini hari itu. Saat itu Ridho baru pulang dari sebuah event bersama seorang wanita yang diakui Heri adalah dari pihak label. Ridho harus mengendarai mobilnya dalam keadaan lelah dan mengantuk.

Baca juga: Debby Irama: Ridho Rhoma Akan Bertanggungjawab

Sebelumnya Ridho juga baru meselesaikan roadshow-nya di Brunei. "Kecelakan itu memang terjadi setelah sepulang even. Itu even yang bikin dari label. Kondisi Ridho sangat lelah dan masih memberanikan diri untuk menyetir karena dari pihak label enggak bisa nyetir. Jadi setelah event itu kondisinya capek banget. Sehari sebelumnya Ridho juga ada roadshow di Brunei. Dia maksain diri untuk menyetir," paparnya.

Ridho Rhoma (Youtube)

Terkait masalah ganti rugi, Heri mengatakan bahwa Ridho akan bertanggung jawab atas kerusakan yang dialami korban. "Kalau soal ganti rugi Ridho akan bertanggungjawab kok," katanya.

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma mengalami kelakaan pada Minggu (26/5) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Akibat lelah dan mengantuk, mobil yang dikendarai Ridho mengantam sedan bernopol DD 227 RH yang sedang terparkir di pinggir jalan Dr.Satrio Jakarta Selatan. Beruntung insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban luka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading