Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Debut Nyanyi, Lagu Pertama Terinspirasi Gebetan

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi putra Venna Melinda, Verrell Bramasta untuk melebarkan sayapnya di jagad hiburan tanah air. Setelah berakting di film LDR, pria yang dikabarkan dekat dengan Yuki Kato ini langsung tancap gas menjajal peruntungannya sebagai penyanyi lewat single debutnya, Aku Cinta Padamu.

Lagu ciptaan Mario Kacang itu bercerita tentang curahan hatinya terhadap seorang wanita. Diakui Verrell, awalnya lagu itu ingin dijadikan kado pada hari ulang tahun si wanita. Namun sayang Varrell enggan membeberkan identitas wanita yang sudah membuat hatinya gundah gulana tersebut.

Foto Irfan Fadhilah dan Verrell Bramasta (Galih W. Satria/bintang.com)

"Lagunya curahan hati aku, rencana menyatakan perasaan aku ke cewek aku. Ada temen dekat, rencananya mau nembak. Awalnya buat kado buat cuma sebelum dikasih disimpen, terus aku putuskan untuk single," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/).

Baca Juga: Verrell anggap pesta bikini sah-sah saja

Tidak mudah bagi Verrell menjalani profesi barunya saat tampil di atas panggung. Ia harus melawan rasa grogi dan gugup yang menghantuinya. "Grogi banget. Awalnya nyaman di akting, iklan, tapi dulu suka nyanyi sambil main piano, sekarang solo saja dulu," akunya.

Instagram.com

Darah seni memang mengalir di dalam tubuh Verrell Bramasta. Apa pun yang berhubungan dengan entertainment dan menghibur orang lain akan suka hati dilakoninya. Oleh karena itu Verrell berencana berkolaborasi dengan musisi lain demi memantapkan langkahnya di industri musik.

"Rencana kolaborasi sama artis lain, yang terdekat sama Pasto," ungkapnya. Verrell Bramasta sebelumnya pernah mengcover lagu dengan nama VJR bersama Julian Jacob dan Teuku Rassya. Masih ingat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading