Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Main Lagi di Ganteng Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi kalian pecinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Pasalnya, Dahlia Poland akan bermain lagi di sinetron tersebut. Aktris cantik kelahiran Seminole County ini akan bergabung lagi dengan Aliando Syarief cs di sinetron yang tayang setiap hari di SCTV.

Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Dahlia berperan sebagai Thea. Sosok Thea sebelumnya dikisahkan telah tewas. Namun Thea sesungguhnya tidak tewas, melainkan ia sengaja bersembunyi. Tindakan sembunyi Thea dilatarbelakangi oleh peperangan yang terjadi antara serigala dan vampir. Thea akan kembali ketika peperangan mereda.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Twitter

Sedikit flashback ke belakang, Thea dikisahkan meninggal akibat terkena anak panah Dennis (Rizky Alatas). Kemudian Dennis pun harus tewas di tangan Galang (Ricky Harun), pria yang jatuh cinta kepada Thea.

Baca Juga: Akankah ‘Rain The Series’ Sesukses ‘Ganteng-Ganteng Serigala’?

Thea merupakan bagian dari keluarga vampir Agra. Jika biasanya vampir membenci serigala, namun tidak berlaku bagi Thea. Thea justru merasa berhutang budi kepada bangsa serigala.

Dahlia Poland pemeraan Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Instagram

Kabar hengkangnya Dahlia Poland sempat membuat para fansnya kecewa. Kekasih aktor Fandy Christian ini akhirnya memutuskan kembali untuk bergabung di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Selain Dahlia, sinetron andalan SCTV ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading