Sukses

Entertainment

Kalau Menikah, Luna Maya Tak Ingin Andalkan Suami

Fimela.com, Jakarta Sudah menjalani masa pacaran cukup lama, ternyata tak membuat Luna Maya terburu-buru melangkah kejenjang pernikahan, ia masih ingin mendirikan usaha sebagai pemasukan keuangannya saat sudah tua nanti.

Bagi Luna, ia tak mau hanya menunggu suami untuk memberikan nafkah, karena jika ada investasi yang ia tanam, akan terasa berbeda. Lagipula jika tak dipanggil lagi untuk syuting, belum tentu beberapa tahun dari sekarang Luna Maya masih dicari-cari oleh setiap stasiun televisi.

"Cuma prioritas, apa sih yg penting, tahun ini saya mau bangun income dulu. Kalau nunggu syuting itu kan harus tunggu panggilan, lihat fisik. One day saya nggak ada panggilan lagi, saya nggak bisa cuma nunggu suami. Kalau kita bisa buat sesuatu, beda rasanya," Kata Luna Maya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Luna Maya sebagai brand ambasador Black Widow. Foto: Disney Indonesia

Saat ini Luna sendiri telah dekat dengan laki-laki bernama Reino Barrack. Di mata Luna, Reino merupakan sosok yang bertanggung jawwb dan pekerja keras. Tak hanya itu, Luna Maya melihat kekasihnya ini sebagai sosok yang selalu menepati janji dan pintar.

Baca juga: Paska Gempa Nepal Kuil-kuil Cantik Rata Dengan Tanah

Tampaknya Luna Maya sudah yakin dengan pilihannya ini. Meski begitu, Luna tak menampik bahwa Reino sebagai manusia pun pasti memiliki kekurangan.

"Kekurangannya ada juga, misalkan dia, ehm apa ya (bingung), dari saya juga kekurangan banyak, manusia ga ada 100 persen sempurna. Reino melihat kekurangan saya bukan sebagai hambatan, begitu juga saya, melihat kekurangan dia bukan hambatan," tambahnya.

Luna Maya kini sibuk dengan clothing line barunya.

Kini, Luna terlihat semakin matang dalam mengarungi roda kehidupan. Artis yang bernama lengkap Luna Maya Sugeng ini tak mau lagi terjebak dengan keadaan, serta pengalaman semasa hidupnya akan menjadi guru bagi Luna Maya agar tidak salah melangkah.

"Banyak orang usia 40-50 tapi pengalaman nggak banyak, mencerna sesuatu nggak baik. Banyak yang anggap hidup simple, kuliah, menikah, udah selesai. Kalau saya masih mau traveling, bertemu temen baru dan dapat banyak pelajaran," ucap Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading