Sukses

Entertainment

Kok Belum Menikah Juga, Apa yang Luna Maya Tunggu?

Fimela.com, Jakarta Terdengar kabar jika Luna Maya akan melangsungkan pernikahan, tapi secara gamblang ia menepisnya. Host salah satu acara televisi ini beralasan masih belum mempunyai dana yang cukup untuk melangsungkan pernikahan, dikarenakan simpanan uang yang dikumpulkan masih dipakai untuk membangun usaha.

"Coba aja tanya ke semua WO, duitnya belom ada, masih keusaha (uangnya), kawin ga murah, semua perlu kesiapan, aku juga lagi konsen ke Luna Habit, waktunya belom ada buat mikirin itu (nikah), pernikahan maunya yang terbaik, masih mikirin bisnis, semua mau dipersiapkan," Kata Luna Maya usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015)

Foto Luna Maya sebagai BlackWidow (Wimbarsana/bintang.com)

Luna sendiri mengaku belum memikirkan pernikahan, namun ia sangat ingin mempunyai keluarga sendiri. "Ga tau. Soalnya belum dipikirin, kalo pengen punya keluarga iya, kalo liat orang lain, iya insting keibuannya udah ada, semua orang bilang setahun pertama menikah gila, its not going to be easy," jelasnya.

Baca juga: Terjun Bisnis, Luna Maya Siap Tinggalkan Entertainment

Untuk rencana pernikahannya, ia juga tak akan menggelar pernikahannya seperti sahabatnya Raffi, ia lebih memilih melangsungkan pernikahan secara khidmat dan membuat suasana pernikahannya seperti ditempat yang spesial. Disamping itu, hubungan Luna dengan sang kekasih, Reino, memang sudah membahas ke arah pernikahan, namun model yang sudah berumur 31 tahun ini tetap tak mau buru-buru melangkah kejenjang pernikahan.

Luna Maya termasuk penggemar film-film superhero termasuk Avengers produksi Marvel. (foto: T. Wimbarsana/Bintang.com)

"Menjalin hubungan, pasti ngebahas, semua mau ke arah yg sama, orang nikah aja bisa cere, kayaknya terlalu heboh banget, hidup ga fairytale, disney princess sesuai keinginan kita. Pasti ada hambatan kemauan," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading