Sukses

Entertainment

Waffle dan Kopi, Passion Rio Dewanto Selain Akting

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai salah satu aktor kenamaan di tanah air, Rio Dewanto mulai melebarkan sayap di bidang bisnis. Setelah membuka kedai kopi yang bermula dari keterlibatannya di film 'Filosofi Kopi', kini Rio mencoba peruntungannya dengan membuka distro baju yang dipadu dengan coffe shop di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Saya bangga bisa menjalani dua pekerjaan. Biasa jadi aktor, karena saya suka jadi aktor. Sedangkan AllGood ini merupakan bagian dari passion saya yang menyukai kopi dan waffle," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di tempat usahanya itu, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015).

Rio Dewanto berpose dengan latar belakang Urbanism Project (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Sadar akan banyaknya kaum muda yang mulai tertarik untuk berbisnis, Rio dan rekan-rekannya menggelar event Urbanism Project sebagai wadah untuk mendukung perkembangan enterpreneur muda di Indonesia. Acara dalam bentuk bazaar ini nantinya akan diisi sebanyak 43 tenants baik kategori apparelas, non apparels dan foodtruck, food & beverage.

Baca juga: Cerita Rio Dewanto Alami Rugi Dagang Sapi

"Acara ini sebagai wadah enterpreneur muda untuk mengembangkan usahanya. Total ada 43 tenant dan tenant yang sudah masuk tahun ini di tahun berikutnya tidak kita masukkan lagi. Tujuannya agar usaha yang lain bisa masuk," jelas Krisnanda Wisnuaji selaku founder Imagine Creative Event.

Rio Dewanto bersama teman-temanya di Preskon Urbanism Project (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Mengusung street market, Urbanism Project rencananya akan diselenggarakan dari selama 3 hari dari tanggal 1-3 Mei 2015 di Sumarecon Mall Serpong. Selain bazaar, event ini juga didukung serangkaian acara seperti talkshow bersama Adipati Dolken dan Eriska Rein, serta live musik yang diramaikan Bottle Smoker, Arti Dewi, Endah & Resha.

Dalam even tersebut, Rio Dewanto sendiri lebih fokus terhadap kopi dan waffle-nya. Pasalnya selain pencinta kopi, suami Atiqah Hasiholan ini memang gemar membuat waffle. "Saya suka waffle karena saya mau coba apa yang saya bisa dulu. Kalau AllGood targetnya 100 waffle atau 100 cup kopi per hari," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading