Sukses

Entertainment

Suki Waterhouse Temukan Pengganti Bradley Cooper

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, sangat disayangkan jika Suki Waterhouse dan Bradley Cooper memutuskan untuk berpisah.Namun sepertinya mereka berdua sudah bisa move on satu sama lain. Padahal, rumor rujuknya mereka sempat terkuak setelah keduanya tampak menghadiri Coachella bersama.

Bradley belakangan terlihat memiliki hubungan yang baik dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Bahkan, mereka berdua menghadiri acara White House Correspondents' Dinner 2015 Sabtu (25/4) lalu. Meski begitu, mereka tidak serta merta memamerkan kedekatan di depan publik.

Kebersamaan Suki Waterhouse dan James Marsden

Sama dengan Bradley, Suki sepertinya juga sudah menemukan sosok pengganti. Sabtu (25/4) lalu, model berusia 23 tahun tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama James Marsden.

Suki dan James tertangkap kamera menghabiskan Sabtu bersama dengan makan malam di restoran The Little Door, Hollywood. Dilansir E!News, Suki dan James bertemu untuk kepentingan bisnis.

“Suki sedang melajang sekarang dan dia sangat tertarik untuk mulai menjalin hubungan yang baru dan juga fokus ke karirnya,” kata sumber tersebut.

Bradley Cooper memenangkan kategori aktor terbaik MTV Movie Awards 2015. Foto: via MTV.com

Menurut sang sumber, Suki dan Bradley masih menjadi teman baik meskipun keduanya telah berpisah Maret lalu. “Bradley ingin berkeluarga, namun Suki belum siap,” kata sumber tersebut tentang kandasnya hubungan Suki dan Bradley.

Kembali ke hubungan yang ada di antara Suki Waterhouse dan James Marsden, keduanya ternyata memiliki hubungan yang dekat dengan Kate Hudson. Mereka datang ke rumah Kate Hudson untuk merayakan ulang tahun ke-36 aktris tersebut. Bahkan, Suki Waterhouse dan Kate Hudson terlihat menari gila-gilaan di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading