Sukses

Entertainment

Kiprah Yayan Ruhian dan Ray Sahetapy di Kancah Dunia

Fimela.com, Jakarta Jagat hiburan tanah air dibuat bangga oleh langkah go internasional yang dibuat oleh Yayan Ruhian dan Ray Sahetapy. Pasalnya, dua aktor ternamaan negeri ini telah melebarkan sayapnya di kancah dunia. Ray bermain di film 'Captain America: Civil War', sedangkan Yayan main di film 'Yakuza Apocalypse'.

Sebelumnya, kedua aktor  ini pernah dipertemukan film 'The Raid'. Akting keduanya juga patut diperhitungkan di film garapan Gareth Evans tersebut. Tak hanya di Indonesia, film yang rilis tahun 2011 lalu ini juga ditayangkan di beberapa negara.

Ray Sahetapy main di film Captain America: Civil War. Foto: Instagram

Ray belum mau membongkar tentang perannya di film 'Captain America: Civil War. Hal senada juga dilakukan oleh Yayan. Yayan juga masih enggan membeberkan secara rinci perihal karakternya di film produksi Jepang tersebut.

Baca Juga:Yayan Ruhian Kembali Harumkan Indonesia Melalui Yakuza Apocalypse

Sama seperti The Raid, Yayan dinobatkan kembali untuk memerankan karakter Mad Dog (pembunuh bayaran) di film 'Yakuza Apocalypse'. Sedangkan, Ray kabarnya didaulat sebagai pemeran pembantu di film garapan sutradara Russo bersaudara ini.

Yayan Ruhian main di film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/bintang.com)

Indonesia patut berbangga dengan prestasi yang telah ditoreh oleh Yayan Ruhian dan Ray Sahetapy. Kemampuan akting keduanya sudah patut diperhitungkan di mata dunia karena masuk dalam daftar pemain film sekelas 'Yakuza Apocalypse' dan 'Captain America: Civil War'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading