Sukses

Entertainment

Tak Putus Hubungan, Tessy Hanya Marah ke Gogon

Fimela.com Pada pemberitaan sebelumnya, Tessy Srimulat dikabarkan telah memutus tali persahabatan dengan temannya sesama anggota Srimulat, Gogon. Namun, Sri Wahyuni mengatakan hal tersebut tidak benar. Menurutnya, Tessy hanya marah kepada pria berjambul itu.

(Baca juga: Tessy Srimulat Depresi Hadapi Kasusnya)

Begitu berat persoalan yang dihadapi Tessy. Menurut pengacaranya pelawak Srimulat ini dilanda depresi.

"Nggak sampai putus hubungan. Tapi suka emosi kalau ditanya Gogon," kata Sri Wahyuni di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (29/4/2015).

Sri menambahkan, meski dimungkinkan maksud Gogon adalah baik, namun ia tak perlu mengatakan bahwa kondisi Tessy sudah sangat parah.

"Boleh dia ngomong berharap putusannya dibebaskan, tapi jangan ngomong sakitnya parah. Maksudnya baik, tapi penyampaiannya keliru. Itu yang buat Tessy ga suka. Kecewa dengan omongannya dia gitu," ucapnya.

Para personel grup Srimulat turut prihatin dengan nasib Tessy. Mereka memberikan dukungan di persidangan Tessy.

(Baca juga: Isak Tangis Istri Tumpah Melihat Kondisi Tessy Srimulat)

Sri menyatakan bahwa Tessy juga tak meminta kepada Gogon untuk memberikan statement terkait kasus yang dihadapi serta kondisi kesehatannya saat ini.

"Marahnya gini, kalau bisa bilang jangan bilang parah. Tessy ga minta-minta ke dia," ujarnya.

Sebelumnya, Gogon telah memberikan kabar Tessy melalui sebuah foto yang diperlihatkan kepada awak media. Foto tersebut diambil oleh teman-teman Tessy yang menjenguknya, namunĀ  Gogon tak datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading