Sukses

Entertainment

Avengers 2 Geser Furious 7 dari Tangga Box Office

Fimela.com, Jakarta Marvel berhasil ungguli Universal Studio. Ya, hal ini berkat film Avengers: Age of Ultron yang sukses meraup pendapatan lebih besar dari Fast & Furious 7 di awal penayangan perdananya. Dengan kata lain, Avengers sukses pecahkan rekor baru di box office.

Avengers: Age of Ultron belum ditayangkan di semua negara. Marvel memilih untuk tidak menayangkannya serentak. Indonesia menjadi saksi debut dari aksi Robert Downey cs ini.

Karakter di film Avengers: Age of Ultron. Foto: Walt Disney Indonesia

Meski demikian, Avengers nyatanya telah sukses menyedot perhatian penonton di beberapa negara. Seperti dilansir Screenrant, film Avengers: Age of Ultron berhal meraup pendapatan hingga 214 juta USD di tiga hari pemutaran perdananya. Sedangkan, Fast & Furious 7 hanya berhasil mendapatkan 135-138 juta USD. 

Baca Juga: Jerman Ungkap Alasan Boikot 'Avengers: Age of Ultron'

Fast & Furious 7 harus puas turun di box office akhir April 2015. Pasalnya, Avengers: Age of Ultron kini yang bertahta di posisi pertama. Kabar pemboikotan di sejumlah bioskop di Jerman tidak menjadi halangan bagi para pecinta Avengers menonton aksi idolanya. 

Fast & Furious 7. Foto: Universal Pictures

Hingga saat ini, Fast & Furious 7 masih menduduki rekor selama 20 hari penayanganya. Film garapan sutradara James Wan ini berhasil meraup pendapatan hingga 3,392 Miliar USD di seluruh dunia. Yang jelas, kita masih menunggu apakah Avengers: Age of Ultron akan melakukan hal yang sama? Atau malah lebih tinggi? Film Avengers: age of Ultron baru rilis di Amerika Serikat pada 1 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading