Sukses

Entertainment

Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Tessy

Fimela.com, Jakarta Sidang putusan atas kasus narkoba pelawak Tessy dijadwalkan akan dilakukan pada Kamis, (30/4). Sri Wahyuni, sang istri memberitahukan kondisi kesehatan terakhir dari pelawak berumur 67 tahun yang tergabung dalam Srimulat tersebut.

"Dia sehat. Saya suruh jaga kesehatan, jangan tidak makan. Dia pengennya makan sembarangan, tapi kalau makan cuma satu sendok, udahan," kata Sri Wahyuni di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (29/4).

Foto Sidang Putusan Tessy (Galih W. Satria/bintang.com)

Sampai saat ini Tessy masih menjalani perawatan medis karena efek dari cairan pembersih yang diminumnya. Pelawak yang akrab dengan peran kemayu dan batu akik ini masih sering muntah saat mengkonsumsi banyak makanan.

Baca juga: Akhirnya Tessy Srimulat Jalani Rehabilitasi

"Perutnya masih belum nerima makanan. Kalau kebanyakan makan muntah. Cuma ga mau nerima makanan kasar, sama makanan ga bisa banyak. Sekarang udah mendingan. Dulu minum aja muntah," ucap Sri.

Foto Sidang Putusan Tessy (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski belum pulih sepenuhnya, namun kondisi Tessy lebih baik daripada sebelumnya. Meski belum ideal, namun berat badan Tessy sedikit demi sedikit bertambah.

"Udah naik jadi 45 kg, kemarin kan sempat turun. Dia di lapas di klinik. Tessy diawasi dokter terus. Diinfus terus kalau ke dokter. Mas Tessy dicek up semua bagus," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading