Sukses

Entertainment

Ketika 'Bumblebee' Raffi Ahmad Berakhir di Tangan Polisi

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang, Chevrolet Camaro dengan padua warna kuning dan hitam itu adalah salah satu benda kebanggaan Raffi Ahmad. Namun kini, sang Bumblebee ternyata harus berakhir di tangan polisi.

Sebagaimana dilaporkan oleh salah satu media online, mobil dengan plat B 17 AFI tersebut dicegat polisi pada Senin (24/7) di kawasan Mampang. Pasalnya, mobil itu tertangkap menyerobot jalur busway.

Tiba dari tanah suci Raffi Ahmad langsung ziara ke makam Olga Syahputra. Ia menangis di atas pusara Olga. (foto: Galih W. Satria)

Kejadian ini rupanya berhasil diabadikan oleh salah satu pengguna jalan, yang kemudian melaporkannya pada media. Sontak saja kejadian ini menjadi pembicaraan yang cukup ramai.

Namun pada media online, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya sedang tidak berada di dalam mobil itu. Suami Nagita Slavina mengaku mobil itu sedang dipinjam oleh salah satu temannya.

Bumble Bee dalam kisah Transformers (wikipedia.com)

Raffi sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah sering saling pinjam mobil dengan teman-teman dekatnya. Hingga saat ini, Bintang.com masih mencari perkembangan lebih lanjut tentang penilangan ini.

Selain karena harganya yang super mewah, mobil Raffi Ahmad ini memang punya banyak keistimewaan. Chevrolet inilah yang digunakan untuk menyuguhkan karakter Bumblebee dalam sekuel film Transformer besutan Michael Bay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading