Sukses

Entertainment

'Toba Dreams' Dapat Pujian Wakil Presiden Jusuf Kalla

Fimela.com, Jakarta Sudah sepantasnya kita menghargai film karya anak bangsa. Jika bukan kita maka siapa lagi? Sebagai wujud nyata, wakil presiden Indonesia, Jusuf Kalla mengapresiasinya dengan menonton langsung film 'Toba Dreams'. Bahkan ia memuji film yang dibintangi pasangan artis Vino G Bastian danĀ Marsha Timothy itu.

Cerita yang disuguhkan di 'Toba Dreams' memang berbeda dari film lainnya. "Filmnya bagus dan luar biasa. Ada sisi keteguhan, kepahlawanan, sisi cinta, humanisnya juga, harmoni agama. Ini misinya bagus, kompleks. Setiap film punya sisi yang berbeda, pelajaran, jadi contoh yang punya misi," kata Jusuf Kalla usai menonton film 'Toba Dreams' di Djakarta Theater, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/4/2015).

Adegan dalam film Toba Dreams. Foto: Youtube

'Toba Dreams' diakui Jusuf Kalla spesial. Pasalnya, hampir semua adegan yang tersaji dalam film menjadi favoritnya. terlebih, para pemain yang terlibat sanggup menghidupkan alur cerita yang multi kulutural. Ia berharap, kedepannya industri perfilman Indonesia akan lebih baik lagi.

"Semua spesial, asli batak keluar, cross kultural, cross agama. Soal kemajuan industri, kita juga ada badan industri kreatif, semoga bisa berfungsi dengan baik," ucap Jusuf Kalla.

Baca Juga: Gandeng Vino G Bastian, 'Toba Dreams' Sempat Dikritik

Tentunya kunjungan itu membuat Beni Setiawan selaku sutradara merasa bangga. Menurutnya, hal itu menjadi bukti dukungan nyata pemerintah terhadap film Indonesia. "Kita senang karya kita diakui oleh orang pemerintahan. Kedatangan pak JK diharapkan bisa mendukung perfilman Indonesia. Meningkatkan semua gedung-gedung film di daerah daerah," harap sutradara film 'Laskar Pelangi 2: Edensor' ini.

Beni Setiawan sutradara film Toba Dreams. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film Toba Dreams juga dibintangi sederet nama seperti Mathias Muchus, Boris, Ramond Y Tungka, Haikal Kamil, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi.

Kedatangan Jusuf Kalla untuk menonton film 'Toba Dreams' diharapkan dapat memicu banyak penonton yang hadir selama pemutarannya di bioskop. Film produksi TB Silalahi Center ini telah tayang sejak kemarin, 30 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading