Sukses

Entertainment

Kalau Bosan, Michelle Keegan Suka Pajang Foto Seksi

Fimela.com, Jakarta Saat bosan, seseorang bisa melakukan berbagai hal untuk membuat perasaan lebih baik. Ternyata, Michelle Keegan punya cara yang benar-benar mengesankan untuk mengusir rasa bosan dalam dirinya.

Kalau tidak percaya, coba saja lihat foto yang beredar lewat akun Instagram ini. Dalam foto tersebut terlihat Michelle memperagakan pose seksi yang akan membuat dunia terpesona kepadanya.

 

At home work out 💪 10mins and bored already 😰 #notgoingwell

A photo posted by @michellekeegan on

Bersama foto itu, sebaris caption juga tertulis mewakili perasaan dalam dirinya. Rupanya, dia baru saja melakukan olahraga, namun sesaat kemudian memilih untuk beristirahat.

Dalam foto tersebut, Michelle bahkan masih mengenakan bra sport yang digunakannya saat berolahraga. Dengan posisi berbaring, kecantikan Michelle semakin menjadi hal yang tidak terbantahkan.

Mau dong ganti posisi ama bonekanya. (via mandatory.com)

Walau muncul dengan wajah tanpa polesan, namun dia tetap tampak menawan seperti biasanya. Tidak heran jika seluruh dunia mengagumi bintang Corronation Street ini.

Beberapa waktu lalu, Michelle Keegan baru saja meraih gelar Wanita Terseksi Sejagad versi majalah FHM. Dia berhasil mengalahkan Kendall Jenner yang harus puas berada di posisi kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading