Sukses

Entertainment

Selain Permainan HP, Aliando Syarief Juga Hobi Nonton Teletubbies

Fimela.com, Jakarta Segala hal tentang Aliando Syarief memang menarik untuk ditelusuri. Salah satu fakta menarik tentang bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini adalah kecintaannya pada permainan yang ada di ponselnya.

Namun selalin permainan ponsel, rupanya ada hal menarik yang lain yang dimilikinya. Ternyata, dia sangat menyukai program televisi anak-anak yang berjudul Teletubbies! Ada yang masih ingat dengan tayangan ini?

 

tiba tiba nemu ini .. fav banget dulu ini wakakakaka

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Fakta ini terungkap saat Aliando mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram beberapa hari lalu. Gambar itu menunjukkan seseorang (kemungkinan Aliando), yang sedang menonton aksi para Tubby.

Tayangan Teletubbies populer pada tahun 2000-an, baik di Amerika maupun di Indonesia. Ada empat tokoh imut di dalamnya, yaitu Tinky Wingky, Dispy, Laa-Laa, dan Po, yang masing-masing berwarna ungu, hijau, kuning, dan merah.

Aksi Teletubbies memang selalu bikin kangen (via: everything-pr.com)

Masing-masing Tubby memiliki bentuk sungut yang berbeda di bagian atas kepalanya. Sedangkan di bagian perut mereka terdapat bentuk persegi panjang yang pada waktu tertentu bisa berubah fungsi sebagai layar yang menunjukkan aktivitas anak-anak.

Hmmm... ternyata tayangan ini juga dinikmati artis sekelas Aliando Syarief ya. Bagaimana dengan kalian? Ada yang juga menggilai petualangan keempat boneka menggemaskan ini? Atau jangan-jangan kalian lebih suka permainan anak-anak ketimbang nonton televisi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading