Sukses

Entertainment

Sebelum Punya Momongan Hengky dan Sonya Ingin Umroh

Fimela.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tak ingin buru-buru punya momongan. Pasangan yang baru saja menikah ini merencanakan pergi umroh dulu setelah semua tetek bengek urusan pernikahannya selesai.

Baca juga: Resepsi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Berjalan Lancar

Setelah umroh mereka berharap segera dapat momongan. "Sebenarnya untuk punya momongan kita sih berserah sama Yang Maha Kuasa saja. Mudah-mudahan segera, tapi sebelum itu kita sih, pengennya umroh bareng dulu. Setelah niat itu terlaksana harapan berikutnya dikarunia momongan. Itu maunya kita, namun kalau Allah berkehendak lain ya kami terima. Yang jelas enggak ditunda-tunda," kata Hengky di Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur, Minggu (3/5/2015).

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala gelar resepsi pernikahan. (Galih W. Satria/bintang.com)

Soalnya Sonya sendiri tak ingin berlama-lama, ia sudah ingin memberikan adik baru kepada Bintang, putra Hengky dari pernikahan terdahulu dengan Christy Jusung. Jika memang sudah waktunya mempunyai anak ia merasa bersyukur sekali pada Yang Maha Hidup dan pemberi kehidupan.

Baca juga: [Bahagianya Sonya Fatmala Setelah Dinikahi Hengky Kurniawan](Resepsi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Berjalan Lancar "")

Karena itu tak ada program untuk menunda memiliki momongan. "Saya rasa semua perempuan pengen punya anak sendiri, kalau dikasih segera alhamdulillah. Makanya saya dan Mas Hengky sepakat untuk tidak ada program menunda kehamilan," lanjut Sonya.

Ciuman kasih sayang Hengky Kurniawan untuk istrinya, Sonya Fatmala (Galih W. Satria/bintang.com)

Menjadi seorang ibu baru Sonya merasa senang. Karena kini ia telah mempunyai tanggung jawab lebih. Dan semua aktifitas barunya dihadapi dengan santai.

Sonya berharap rumah tangganya bisa langgeng sampai akhir hayat. "Harapannya semoga keluarga baru ini jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, berkah, dan saya bisa jadi istri yang baik," begitu katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading