Sukses

Entertainment

Alasan Joss Whedon Hapus Adegan Loki di Avengers: Age of Ultron

Fimela.com, Jakarta Avengers: Age of Ultron baru saja dirilis di Amerika Serikat pada 1 Mei kemarin. Di beberapa negara termasuk di Indonesia, film besutan Joss Whedon ini sudah beredar sejak 22 April kemarin.

Banyak karakter yang ditampilkan di film superhero produksi Marvel Studio tersebut. Namun mungkin masih ada yang mengingat Loki, karakter antagonis di The Avengers. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Loki akan kembali muncul meski hanya sekelebat di Avengers: Age of Ultron. Faktanya, ternyata sama sekali tidak ada Loki di sekuel The Avengers tersebut.

Avengers: Age of Ultron

Anda yang sudah menyaksikan filmnya memang tidak akan menjumpai Loki di satu adegan pun. Hal itu ternyata memang sengaja dilakukan oleh sang sutradara. Menurut berita dari Screen Rant, Loki yang diperankan Tom Hidlleston memang sempat melakukan take yang melibatkan Chris Hemsworth (Thor) dan Idris Elba (Heimdall).

Baca Juga: 'Avengers: Age of Ultron' Bertahta di Box Office Awal Mei 2015

Hal itu bahkan sempat dibocorkan Elba dalam sebuah wawancara saat keceplosan mengatakan menjalani syuting sebuah adegan bersama Hemsworth dan Hiddleston. Joss Whedon sendiri baru mengungkapkan masalah itu beberapa hari lalu. Ia menandaskan memang sengaja menghapus adegan tersebut di ruang editing.

Joss Whedon adalah sutradara film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: Screenrant

“Kami memang sudah melakukan syuting dengan melibatkan Tom (Loki) meski sangat singkat. Tapi saat di ruang editing kami sepakat untuk menghapus adegan yang menampilkan Loki,” terang Joss Whedon.

“Alasannya, film ini sudah punya terlalu banyak karakter dan aku tak ingin terkesan terlalu padat dengan kehadiran kembali Loki. Awalnya aku memang ingin Loki tetap ada, tapi rasanya nanti akan terlalu ramai dan kurang fokus terhadap tokoh-tokoh lainnya,” sambung Whedon. Avengers: Age of Ultron berhasil menjadi box office di Amerika Serikat dengan menggeser posisi Fast and Furious 7.

 

Trailer Avengers: Age of Ultron

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading