Sukses

Entertainment

Nikita Willy Belum Direstui Pacaran dengan Duran Valentino

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dengan pesebakbola Diego Michiels, Nikita Willy punya gandengan baru, Duran Valentino. Lewat akun Instagramnya, mereka terlihat memamerkan kemesraannya. Namun, Nikita belum mengantongi restu orang tuanya pacaran dengan Duran.

Menurut Nikita, orang tuanya belum kenal dengan sosok Duran yang kini menjadi pacarnya.  Untuk sementara waktu, ia lebih dahulu kenal dekat dengan Valentino. Setelah itu, ia baru akan memerkenalkan kepada orang tuanya. Ia ingin lebih mengenal satu sama lain.

(Baca juga: Bukti Kalau Nikita Willy - Duran Valentino Benar-Benar Jodoh)

Nikita Willy

“Orang tua belum kenal,” kata Nikita kepada media.

Boleh jadi, Nikita tak ingin buru-buru memerkenalkan pujaan hatinya itu kepada kedua orang tuanya. Maklum, hubungan Nikita dengan Duran baru berjalan dua bulan. Usia mereka terpaut 9 tahun. Jika Nikita berusia 20 tahun,  sedangkan Duran berusia 29  tahun. Perbedaan usia tak menghalangi langkah Nikita untuk bisa lebih dekat dengan Duran.

Duran Valentino pernah bermain sebuah film horor Indonesia berjudul Enam yang dirilis pada 2007. Namun, nama Duran kurang terangkat dalam film tersebut. Nama Duran belum pernah diberitakan menjalin hubungan dengan artis lain.

Nikita Willy

(Baca juga: 'Kumbang-kumbang' Sekitar Nikita Willy)

Lain halnya dengan Nikita Willy. Ia sempat berpacaran dengan Bara Tampubolon, anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.  Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Meski sempat beberapa kali gagal dalam membina hubungan dengan cowok, ia tetap santai.  Nikita  kembali merajut hubungan dengan cowok lain, Duran Valentino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading