Sukses

Entertainment

Promotor Tegaskan Beberapa Barang Terlarang di Konser Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Jika anda bepergian atau berwisata kemana pun, tentu tongkat narsis atau yang populer disebut tongsis adalah barang yang penting. Dengan bantuan tongsis, anda akan bisa melakukan foto-foto selfie berlatar belakang tempat-tempat yang anda kunjungi tanpa repot meminta bantuan kepada orang lain. Tapi jangan coba-coba membawanya pada konser Katy Perry.

Pada konser Katy Perry di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City, Tangerang, 9 Mei 2015, tongsis tak akan diijinkan memasuki venue. Tongsis menjadi salah satu barang terlarang pada konser pelantun Roar itu.

Katy Perry (Foto: Billboard.com)

"Karena bisa mengganggu penonton lain," ucap Sarah Deshita dari promotor Ismaya Live di Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Baca juga: Katy Perry Ternyata Doyan Musik Gamelan, Percaya?

Mungkin bukan hanya konser Katy Perry yang melarang penggunaan tongsis. Beberapa konser sebelumnya pun mengharamkan barang tersebut ke dalam area konser. Selain tongsis, promotor juga mencantumkan barang-barang yang tidak boleh dibawa ke konser tersebut.

Katy Perry

Diantaranya, senjata, obat-obatan terlarang, kursi lipat, kamera profesional dan alat perekam, poster ukuran lebih dari A3, dan lainnya. Bagi para pembawa kamera perekam, penyelenggara tak menyediakan tempat penitipan.

Namun, untuk penggemar yang sengaja membawa hadiah kepada Katy Perry, bisa langsung diberikan kepada beberapa staf yang mengurusi hal tersebut. "Nanti staf kami ada di setiap pintu," ucap Sarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading