Sukses

Entertainment

Christ Laurent: Alessia Cestaro Lucu Tapi Moody

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama Alessia Cestaro dan pesinetron Christ Laurent membina hubungan cinta. Hal itu yang membuat Christ tahu betul tabiat yang dimiliki Alessia, termasuk sifat moody yang sudah mendarah daging dalam. Jika sudah begitu, kata Chirst, sang kekasih tak ubahnya seperti anak kecil yang sedang merengek. Namun ia punya cara jitu untuk mengatasinya.

"Sebenarnya dia baik dan lucu. Tapi moody-an. Kalau sudah moody, jelek deh. Dia kalau ngambek kayak anak kecil. Ibaratnya harus diimingi-imingi permen lah kalau sudah ngambek," ungkap Christ Laurent saat dijumpai di sela-sela syuting film 'Miemien the Movie', kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Alessia Cestaro membintangi film 'Miemien the Movie'. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Alessia tak mempermasalahkan penilaian kekasih yang menganggapnya moody. Justru menurutnya, Christ bisa menerima kekurangannya tanpa sedikit pun mengeluh.

"Dia apa adanya. Ya harus terima kekurangan masing-masing. Kekurangan dijadikan kelebihan saja lah, yang penting gimana cara kita menyikapi. Enjoy," kata Alessia.

Lamanya hubungan mereka pun membuat Christ tahu betul gerak-gerik yang akan dilakukan Alessia. Itu sebabnya Alessia mengaku kesal jika datang hari ulang tahun kekasih dan berniat memberinya kejutan. "Duh capek, percuma kasih surprise ke dia. Yang ada dia kasih surprise ke kita. Nyebelin. 'Pasti mau ngasih surprise ya' kata dia. Tahun depan deh. Ya berhasil sih, cuma sudah tahu saja," gerutu Alessia.

Alessia Cestaro dan Christ Laurent terlihat mesra saat di sela-sela syuting film Miemien. (Wimbarsana/Bintang.com)

Meski begitu, hingga kini mereka masih memadu cinta sebagai pasangan kekasih. Bahkan Alessia berharap hubungannya dengan Christ akan terus abadi selamanya. "Maunya selamanya," harapnya.

Saat ini Alessia Cestaro dan Christ Laurent sama-sama membintangi film horor 'Miemien the Movie'. Keterlibatan itu pun memuluskan hubungan mereka lantaran sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading