Sukses

Entertainment

Kali Kedua ke Indonesia, Katy Perry Sajikan Kejutan Berbeda

Fimela.com, Jakarta Deretan penyanyi kelas dunia kembali meriahkan tahun 2015 yang penuh warna. Tak lama lagi giliran diva cantik Katy Perry yang akan menghentak Indonesia dengan deretan lagu hits terbaiknya. Mengingat ini konsernya yang kedua di tanah air, kejutan apa yang akan ia berikan?

Imej diva yang melekat dalam diri Katy Perry seringkali membuat orang salah persepsi terhadapnya. Pemilik tembang Roar ini sejatinya merupakan seorang artis yang perfeksionis. Dalam konsernya ia bukan hanya menjadi penyanyi, tapi juga konseptor dalam segala aspek pertunjukan yang ia jalani.

Katy Perry, akan kembali melakukan konser dunia bertajuk `The Prismatic World Tour`.

Dalam lawatan pertamanya di Sentul International Convention Center (SICC) 2012 lalu, Katy Perry menyuguhkan show yang benar-benar spektakuler. Bermain-main dengan tata panggung yang 'tak wajar', setlist keren, kostum penuh warna hingga mencium fans berhasil membuat Indonesia gempar.

Baca Juga: Wah, tiket termahal Katy Perry di Indonesia ludes terjual

Kesan luar biasa yang ditinggalkannya 3 tahun lalu tentu dinantikan kembali dalam Prismatic World Tour 9 Mei mendatang. Kejutan seperti apa sih yang akan disiapkan Katy untuk KatyKats nanti? 

Penampilan Katy Perry saat konser di Taiwan. (foto: eonline)

Setidaknya sudah ada satu bocoran penting. Akan ada The Dolls, duo female DJ dan violinist yang siap memanaskan suasana panggung sebelum kemunculan sang diva. Di tur beberapa negara sebelumnya, The Dolls juga terbukti ampuh sebagai opening act Katy Perry.

Makin mendekati Prismatic World Tour di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang, kamu masih punya kesempatan untuk mendapatkan tiket kategori baru yang lebih ramah kantong. Jangan sampai kamu menyesal tak datang di konser Katy Perry ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading