Sukses

Entertainment

Indra L. Bruggman Terjun ke Bisnis Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Seiring bermunculannya wajah-wajah baru di dunia entertainment membuat nama Indra L Bruggman perlahan tersingkir dari dunia yang membesarkan namanya itu. Masa keemasannya sebagai pesinetron dengan bayaran mahal suddah berlalu, kini aktor kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 ini sedang sibuk dengan bisnis busana muslimnya.

Baca juga: Indra L Bruggman, di Antara Dua Wanita Bercadar

Bahu membahu dengan kakaknya, Indra L. Brugman kini sedang menekuni bisnis busana muslim. Sebelumnya terjun ke bisnis busana muslim, Indra sempat mencoba bisnis parfum dengan Angel Lelga.

Indra Bruggman berpose di gerai  barunya. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Alasan Indra L. Bruggman memilih berbisnis busana muslim karena ceruk pasar untuk busana muslim besar dan menggiurkan. Indra juga mengaku jika ia terjun langsung dari memberli bahan sampai quality control.

Sejauh ini Indra sudah mengeluarkan beberapa label yaitu Ranee Bruggman, Risna Bruggman dan Ummimi Brugman. Dan masing-masing label tersebut mempunyai pasar yang berbeda, namun Indra tidak mematok harga yang tinggi agar semua lapisan masyarakat bisa menjangkaunya.

Indra Bruggman tak gentar produknya dicontek. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Untuk urusan pemasaran, Indra L. Bruggman lebih banyak memanfatkan dunia online. Dan untuk mempromosikan busana muslimnya, Indra diuntungkan karena memiliki follower yang banyak di Twitter dan Instagramnya.

Selain memasarkan melalui internet, Indra L Bruggman juga membuka gerai di Thamrin City. Dan rencananya akan buka gerai di FX Senayan dan ITC Cempaka Mas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading