Sukses

Entertainment

Lewat Rain, Randy Martin - Cassandra Lee Bidik SCTV Musik Awards

Fimela.com, Jakarta Sebuah penghargaan menjadi bentuk pengakuan atas kerja keras seseorang. Seperti penghargaan Music SCTV Awards yang mengapresiasi insan seni di industri hiburan tanah air, khususnya di bidang musik. Itu sebabnya artis yang kini namanya tenar lewat serial Rain, Randy Martin dan Cassandra Lee berharap ada dalam jajaran nominasi ajang tersebut nantinya.

Randy Martin (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini penting banget ini pertama kali buat kita berdua. Misi saya di sinetron Rain ini mudah-mudahan saya dan dia (Cassandra) masuk nominasi SCTV Music Awards 2016," ungkap Randy Martin kepada Bintang.com di malam penganugerahan SCTV Music Awards 2015, Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Menurut Randy, ada perasaan bangga menjadi nominasi di ajang tahunan ini. Terlebih jika keluar sebagai pemenang. Diakui Randy, kerja kerasnya di hiburan seoah dihargai.

Randy Martin saat berakting di sinetron 'Rain The Series'. Foto: Instagram

"Aku enggak pernah berharap, tapi pas orang-orang dengar jadi yang kayaknya wah banget," ujarnya. "Kita jadi merasa dihargai," timpal Cassandra.

Setidaknya saat ini Rendy dan Cassandra hanya baru bisa menghilangkan dahaganya menjadi pembaca nominasi di SCTV Musiz Awards Randy Martin dan Cassandra Lee didapuk membacakan dua kategori sekaligus, yaitu nominasi Penyanyi Pria Paling ngetop dan Vokalis Band Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading