Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Pepeng Sibuk Tanyakan Istri

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam memang dirasakan oleh keluarga Pepeng pasca ditinggal selamanya oleh komedian tersebut. Sosok Pepeng, bagi anak-anaknya adalah seorang ayah sekaligus sahabat yang bijaksana.

Baca juga: Anak Pepeng Ungkap Kronologis Meninggalnya Sang Ayah

Gerimio Muhammad, anak kedua mendiang membenarkan jika Pepeng adalah ayah ideal baginya. Ia pun setia menemani sang ayah hingga menghembuskan nafas terakhir.

Fakta Pepeng yang Jarang Orang Tahu | via: pepeng.blogdetik.com

Diakui oleh Mio, Pepeng terlihat semakin dekat dengan istrinya, Utami Maryam Siti Aisyah sejak jatuh sakit. Pada saat detik-detik menjelang ajal, Pepeng terus menanyakan keberadaan istri tercintanya itu.

"Saat sakit, bapak lebih banyak nanya ibu, bergantung sama ibu," kata Mio usai pemakaman di TPU Jelupang, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu, (6/5). Utami Maryam Siti Aisyah dicari karena saat itu Pepeng tidak melihat keberadaannya.

#1 (Via: google.com)

Menurut Mio, saat itu Utami pulang ke rumah karena telah semalaman menjaga Pepeng. Namun, karena kondisi Pepeng tidak kunjung membaik, membuat Utami segera kembali.

"Terakhir memang ibu jaga sampai pagi, kebetulan ibu sempat sakit badannya, lalu pulang. Bapak terus terus nanyain, pas kejang, ibu belum ada, pas menutup mata ibu ada," ujar Rio.

Sampai saat ini Utami masih meminta jeda waktu ketika diminta awak media untuk memberikan keterangan. Ia terlihat sibuk melayani para kerabat dan teman yang memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya sang suami, Pepeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading