Sukses

Entertainment

Gugup, Momo Geisha Salah Omong di SCTV Music Awards

Fimela.com, Jakarta Terpilih menjadi vocalis band paling ngetop di SCTV Musik Award membuat Narova Morina Sinaga, atau yang lebih akrab dipanggil Momo Geisha, salah omong. Dia sampai menyebutkan nama yang salah saat memberikan ucapan terima kasih, saat menerima penghargaan di atas panggung.

"Aku ga nyangka banget sampe salah ngomong tadi, say thanksnya. Aku lupa bilang untuk orangtua, dan keluarga besar, fans yang terus mendoakan terus bertahan, ini untuk semuanya," ucap Momo Geisha di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Aksi Geisha saat menerima penghargaan di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Momo mengakui sudah lama menanti penghargaan ini, karena sebelumnya dia hanya menjadi nominator. Meski demikian ia tetap belum percaya telah mendapatkan penghargaan Vokalis Band paling ngetop, mengingat saingannya bisa dibilang cukup berat.

"Campur aduk bangga seneng terharu ini jadi tanggung jawab besar buat aku, disandingkan vokalis terbaik lain juga, rasanya luar biasa. Ini di luar perkiraan karena pas dilihat saingannya berat-berat," kata Momo.

Aksi Geisha saat menerima penghargaan di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Di sisi lain, mendapatkan penghargaan bergengsi macam itu praktis membuat Momo Geisha merasa memiliki tanggung jawab lebih. Penghargaan ini juga terwujud berkat dukungan para fans yang tiada henti-hentinya menunggu karya-karya dari Geisha.

"Mendapatkan piala ini tanggung jawabnya besar sekali ini, aku persembahkan untuk musik Indonesia yang telah memberikan kepercayaan," jelas Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading