Sukses

Entertainment

Rinto Harahap, Legend yang Pantas Mendapatkan Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Penghargaan Lifetime Achievement Award diberikan kepada Rinto Harahap. Meskipun beliau kini sudah tiada namun karya-karyanya masih tetap hidup dan patut diberikan apresiasi.

"Seneng banget bangga karna ini penghargaan buat ayah saya, suatu kehormatan buat saya mewakili ayah saya mendapatkan penghargaan ini," kata Cindy Claudia Harahap anak dari Rinto Harahap di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Cindy Claudia Harahap bernyanyi di acara SCTV Music Awards (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Rinto Harahap di mata anak-anaknya merupakan sosok yang patut ditiru. Selain menjadi ayah yang sempurna, beliau juga telah mengabdikan sebagian hidupnya untuk menjadi seorang musisi.

Baca juga: 6 Karya Legendaris Sang Maestro Musik Tanah Air, Rinto Harahap

"Sebagai seorang ayah beliau adalah sosok ayah yang sempurna. Dan sebagai sosok seorang musisi menurut saya beliau adalah seorang legend jadi memang pantas sekali beliau mendapatkan penghargaan ini," ungkap Cindy.

Cindy Claudia Harahap berduet bersama Rizal Armada di acara SCTV Music Awards (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Dapat dikenang, begitu juga karya-karyanya yang masih dinyanyikan oleh para musisi tanah air. Menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi keluarga yang telah ditinggal selama-lamanya oleh Rinto Harahap.

"Masih sering dinyanyikan lagunya, justru tadi saya juga dapet kabar kalo artis berbeda-beda label mereka akan menyanyikan karya papah saya," tandas Cindy Claudia Harahap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading