Sukses

Entertainment

40 Hari Olga Syahputra, Bertrand Antolin Selfie Lagi

Fimela.com, Jakarta Di hari pemakaman Olga Syahputra, Bertrand Antolin menuai komentar negatif dari masyarakat. Pasalnya, ia mengambil foto selfie bersama Jessica Iskandar dan Kartika Putri kemudian meng-uploadnya ke akun Instagramnya @bertrand1407.

 

In #black @ #white #latepost with @tarrabudiman from #olgasyahputra 40 days passing.

Foto kiriman Bertrand Antolin (@bertrand1407) pada

Sebagian orang berpendapat bahwa hal tersebut tidak pantas dilakukan di tengah suasana berduka. Bertrand Antolin pun kemudian memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Menurut pengakuannya, selfie tersebut bukan ia lakukan di pemakaman, melainkan di rumah duka.

“Apa salah kami sebagai sahabat selfie bersama bukan di kuburan namun di set syuting. Kalau salah saya minta maaf,” tulis Bertrand Antolin.

Nah, di acara 40 hari Olga Syahputra, Rabu (6/7), Bertrand  Antolin kembali mengambil dan meng-upload foto selfienya. Bersama Tarra Budiman, keduanya terlihat mengenakan baju koko putih dengan tulisan Olga Syahputra di dada kiri dan peci berwarna senada.

Munculnya foto selfie kali ini mendapat tanggapan berbeda dari masyarakat. Bertrand menuai pujian. Seperti diketahui, Bertrand beragama Katolik. Namun ia tetap mengenakan baju koko yang sepertinya memang dikenakan oleh semua kerabat demi menghargai sahabatnya, Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading