Sukses

Entertainment

BigBang Kembali Gebrak Chart Billboard dengan Loser dan Bae-Bae

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan. Kali ini single baru mereka yaitu Loser dan Bae-Bae berhasil menduduki puncak Billboard World Digital Song.

Loser mendapatkan peringkat pertama dalam Billboard World Digital Songs. Sedangkan single mereka yang lain Bae-Bae menduduki posisi runner-up tepat dibawah Loser.

BigBang

Hal itu membuat kepopuleran BigBang semakin menanjak. Mereka berhasil mengalahkan Somewhere Over The Rainbow milik Israel "IZ" Kamakawiwo 'Ole.

Baca juga: BigBang Rilis Jadwal Lengkap Tur Dunia, Termasuk Indonesia

Keberhasilan BigBang yang dipimpin oleh G-Dragon tersebut tak berhenti sampai disitu saja. Video klip mereka juga berhasil menempati posisi yang bagus dalam Video K-Pop dengan penonton terbanyak.

BigBang

Loser dan Bae-Bae menempati posisi ke-3 dan ke-4 dalam Video K-Pop yang paling paling sering ditonton. Padahal baru beberapa hari semenjak kedua video klip tersebut rilis.

Dengan prestasi yang diraihnya BigBang menunjukkan bahwa mereka merupakan salah satu boyband K-Pop yang paling popueler. Apakah video klip mereka berikutnya bisa sesukses Loser dan Bae-bae? kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading