Sukses

Entertainment

Tanda-tanda BigBang Bakal Comeback Bulan November

Fimela.com, Jakarta Bulan November sepertinya akan membawa keceriaan bagi para penggemar K-pop. Pasalnya, sejumlah bintang fenomenal direncanakan akan merilis comeback di bulan tersebut. Salah satunya adalah BigBang.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, BigBang akan menjadi senjata pertama Yg Entertainment di bulan tersebut. Sumber yang beredar trio ini akan menjadi grup bentukan YG pertama yang akan merilis single mereka.

Tak tanggung-tanggung, BIGBANG raih tiga buah piala penghargaan sekaligus dalam The 13th Korean Music Awards

Kabar tersebut memang bukan beredar tanpa alasan. Beberapa waktu lalu, Seungri mengungkapkan dalam sebuah video bahwa saat ini BigBang memang sedang menyelesaikan lagu terbaru mereka.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan YG yang menyebutkan bahwa grup ini memang direncanakan rilis album tahun ini. Salah satu sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa akan ada tiga grup naungannya yang akan comeback bulan November ini.

Dalam rangkaian konser MADE in Jakarta ini, BigBang akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka. (Wimbarsana/Bintang.com)

Beberapa pihak pun menyebutkan bahwa saat ini BigBang tak hanya menyelesaikan single, namun juga tengah menggarap video klip. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait tentang kapan tepatnya tanggal comeback BigBang.

Kabar tentang comeback BigBang memang belum bisa dipastikan. Selain itu, dua grup lain yang dikabarkan akan melakukan comeback setelah BigBang, di bulan yang sama, adalah Black Pink dan Akdong Musician.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading