Sukses

Entertainment

Diprotes, BigBang Batalkan Fan Meeting di Taiwan

Fimela.com, Jakarta Rencana yang sudah disusun matang terpaksa gagal dilaksanakan. Karena adanya protes dari para orang tua, salah satu acara fan meeting dengan BigBang yang digelar di Taiwan terpaksa dibatalkan.

Sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, fan meeting sedianya akan digelar pada 10 September mendatang. Akan ada dua sesi yang digelar pada hari itu, yang pertama pada pukul 14.00 dan kedua pada 19.00 waktu setempat.

BigBang (via Instagram @yg.life)

Namun waktu yang ditetapkan penyelenggara ternyata mengundang masalah. Tak lama lagi, siswa akan dihadapkan pada Chuseok (Mid-Autumn Festival). Karenanya, pada tanggal 10 September siswa SMP dan SMA dijadwalkan mengikuti pelajaran tambahan.

Namun Demi menghadiri fan meeting dengan BigBang, banyak siswa yang berencana tidak menghadiri sesi tersebut, bahkan berusaha meminta izin pulang cepat. Alhasil, banyak orang tua yang merasa geram.

BigBang. foto: soompi

IMEtw, selaku penyelenggara acara, sontak dibanjiri oleh berbagai protes dari orang tua. Demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, mereka memutuskan membatalkan acara fan meeting tersebut.

Untungnya, tidak semua fan meeting dibatalkan. Penyelenggara hanya akan membatalkan acara yang digelar pada pukul 14.00. Fans masih dapat bertemu dengan BigBang pada sesi 19.00, walaupun tentu saja kemungkinan mereka harus antre panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading