Sukses

Entertainment

Curahan Hati BigBang di Konser Ulang Tahun ke-10

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan boyband populer asal Korea Selatan, BigBang baru saja genap berusia 10 tahun. Kekompakan dan totalitas sukses membawa mereka ke puncak popularitas yang mereka raih saat ini.

Untuk memberi kesan berbeda dan suguhan menarik, boyband pelantun Bang Bang Bang ini menyelenggarakan konser perayaan. Bertajuk BIGBANG10 THE CONCERT : 0.TO.10, konser ini telah berlangsung dengan meriah pada (20/8) lalu di Seoul World Cup Stadium, Korea Selatan.

Konser 10 tahun BigBang (via Instagram @yg.life)

Seperti dilansir dari Soompi, pada pembukaan konser, BigBang mantap menuju panggung. Momen ini sukses membuat fans yang telah memadari venue berteriak histeris.

Bukan itu saja, masing-masing personel bahkan menyampaikan curahan hati mereka. Termasuk Daesung yang mengucapkan terima kasih kepada fans. "Cukup lama sejak kita berdiri di panggung di Korea. Aku sangat merindukan itu. Aku menyukai semangat dan energi fans Korea," jelas Daesung.

"Jika kami mengetahui banyak orang yang akan datang, kami akan membuat konser untuk dua hari. Kami sangat khawatir mengenai itu, tapi kami memutuskan untuk konser hanya satu hari," tambah Taeyang.

BigBang (Bintang/EPA)

"Kamu mempersiapkan pameran dan konser serta mencoba banyak hal baru dalam satu waktu. Sejak kami sering ada kegiatan di luar negeri, kami khawatir tidak akan populer di Korea. Tapi melihat kalian semua hari ini, kami nyatanya masih populer," jelas G-Dragon.

Telah 10 tahun berkarya, BigBang sejatinya memulai debut pada 19 Agustus 2006 lalu di bawah naungan YG Entertainment. Sejak saat itu hingga kini, mereka mampu membuktikan kekuatan dan dominasi di industri k-pop tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading