Sukses

Entertainment

BigBang dan Black Pink Bakal Comeback November?

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober penikmat K-Pop disuguhkan kejutan bertubi-tubi dari EXO lewat single debut Lay, kolaborasi Alesso X Chen dan full album versi Jepang. Nah, bulan November tampaknya akan dikuasai oleh BigBang dan Black Pink.

Sejumlah media ternama di Korea Selatan menemukan indikasi comeback dari artis-artis YG Entertainment bulan depan. BigBang, Black Pink dan Akdong Musician dikabarkan telah mempersiapkan karya baru untuk para penggemar. 

Black Pink dikabarkan comeback November mendatang

Selama ini YG memang dikenal cukup lambat untuk mempromosikan jadwal comeback dan konser para artisnya. Bahkan tak sedikit fans yang kesal karena mereka tak kunjung menepati janjinya.

Namun jika melihat lineup comeback bulan November, bukan tidak mungkin YG akan kembali merajai industri musik K-Pop. Yang sangat ditunggu-tunggu tentunya comeback BigBang yang tak lama lagi akan ditinggal salah satu personelnya untuk menjalani wajib militer.

Comeback BigBang sudah dinanti-nanti penggemar

Di sisi lain, kemunculan Black Pink juga jadi perhatian fans. Jisoo dkk berhasil menyuguhkan debut luar biasa dengan Whistle dan Boombayah yang menyegarkan. Tapi agensi sengaja meminimalisir jadwal mereka untuk alasan tertentu.

Siapa comeback yang paling kalian tunggu November mendatang? BigBang, Black Pink atau Akdong Musician?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading