Sukses

Entertainment

Roar, Auman Katy Perry Buka Konser Kedua di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Usai penampilan The Dolls, duo DJ Mia Moretti dan Violinist Caitlin Moe alias Margot, penonton langsung berteriak histeris. Mereka langsung mengelukan nama Katy Perry yang menjadi bintang utama dalam konser Prismatic World Tour ini.Seperti dalam lawatan sebelumnya di Filipina, 7 Mei lalu, lagu Roar menjadi pembuka. Lagu yang merupakan hits dari album Prism menjadi auman gahar Katy untuk menggelontorkan aksi-aksi menawan selanjutnya.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

Tata panggung, lampu, serta beberapa ornamen pendukung lain begitu memukau. Seluruh konsep menjadi pendamping yang sangat pas dengan lagu Roar yang dibawakan.

Konser kali ini merupakan lawatan kedua Katy Perry di Indonesia. Sebelumnya, Katy pernah menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 2012 silam.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

Antusiasme penonton pun tak kalah dengan konser 3 tahun lalu. Ribuan pemilik tiket konser telah melakukan antrean semenjak siang bahkan ada yang sedari pagi. Mereka ingin melihat persembahan Katy Perry sebagai seorang penyanyi papan atas dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading