Sukses

Entertainment

Megah dan Terkonsep Matang, Konser Katy Perry Super Istimewa

Fimela.com, Jakarta Megah. Itulah kata pertama yang bisa ditangkap dari konser Prismatic World Tour milik Katy Perry. Belum menampakkan wujudnya, Katy Perry telah berhasil membuat penonton histeris terlebih dahulu. Saat lampu dipadamkan, muncul lah para penari latar dengan baju bertabur lampu LED, diiringi intro lagu Roar.

Tak lama, Katy muncul dari bawah panggung dengan kostum bertema futuristic. Banyak pula lampu LED yang menempel di kostum serta rambut sang artis. Alhasil, saat tiba giliran lampu padam, pernik warna-warni terlihat indah dari Katy.

Katy langsung menggelontorkan Part of Me dan Wide Awake sebelum menyapa ribuan penonton yang hadir malam itu. "Are you awake Jakarta?" sapa Katy di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5).

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

Katy tak berhenti membuat penonton terpana. Usai tampil dengan kemasan futuristic, ia membawa penonton kembali ke masa-masa kerajaan Mesir kuno. Di layar backdrop, sebuah prisma muncul yang seolah menjadi gerbang menuju masa lalu.

Lagu Dark Horse menjadi pembuka sesi yang berlatar piramid tersebut. Katy terlihat layaknya Cleopatra yang menunggangi seekor kuda berwarna emas sembari membawa cambuk. Lagu E. T, Legendary Lovers, dan I Kissed a Girl juga tak lupa dibawakan secara apik oleh Katy di konser keduanya di Indonesia ini.

Baca Juga: Tantri dan Chua Kotak sampai 'bolos' manggung gara-gara Katy Perry

Perjalanan Katy pun tak terhenti. Kali ini ia kembali ke masa sekarang. Setting kota dengan bermacam pernik dan kesibukan ditonjolkan. Katy mengangkat sosok kucing mewakili manusia dalam VT yang diputar.

Hot and Cold lalu dibawakan. Namun bukan dalam kemasan musik rancak. Latar broadway dan musik ala big band menjadi aransemen anyar lagu tersebut. International Smile, lagu cover dari Madonna juga menjadi bagian dari setlistnya.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

Selanjutnya ada nomor By The Grace of God, The One Who Got Away/Thinking of You serta Unconditionally menjadi baris lagu yang disajikan dengan iringan musik akustik.

Katy Perry berganti kostum lagi. Kali ini ia membuat tema alam. Gambar maupun karya bergambar bunga matahari muncul banyak sekali. Di sesi ini diisi oleh lagu-lagu seperti Walking on Air, This Is How We Do yang digabungkan dengan Last Friday Night, Teenage Dream, California Gurls sertaUnconditionally.

"Buat aku, Indonesia merupakan negara dengan crowd yang paling besar. Penonton Indonesia memiliki crowd yang paling keren. Best crowd in Asia," tutur Katy Perry sebelum akhirnya menggelontorkan lagu Firework dengan teknik laser dan konsep latar belakang layaknya layar 3 dimensi.a

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading