Sukses

Entertainment

Taylor Swift Umumkan Nama-Nama Baru dalam Video Klip Bad Blood

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift baru saja mengumumkan beberapa pemeran yang akan muncul dalam video klip terbarunya berjudul Bad Blood. Seperti yang diketahui Taylor yang telah mengumumkan keterlibatan Lily Aldridge dalam video klip Bad Blood beberapa waktu lalu.

Taylor Swift telah mengumumkan beberapa gambar yang menunjukkan siapa saja yang bakal terlibat dalam klip terbarunya. Setelah Lily Aldridge, Taylor bakal bekerjasama dengan Ellie Goulding dan personel Paramore Hayley Williams.

 

Meet Destructa X. @elliegoulding #BadBloodMusicVideo

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Dalam poster yang diunggahnya, terlihat bahwa Ellie Goulding akan berperan sebagai Destructa X. Sedanglan Hayley Williams akan berperan sebagai The Crimson Curse.

Baca juga: Taylor Swift Gaet Lily Aldridge di Lagu Bad Blood

Selain mereka Taylor juga akan mengajak beberapa nama untuk berperan dalam video klip Bad Blood. Mereka adalah aktris Zendaya serta Seorang bintang reality show Gigi Handid.

 

Meet The Crimson Curse. @yelyahwilliams #BadBloodMusicVideo

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Video klip ini sendiri rencananya akan diputar untuk pertama kalinya pada gelaran Billboard Music Awards. Pada acara yang digelar pada 17 Mei tersebut, Taylor bakal memperlihatkan video tersebut ke seluruh dunia.

Dengan nama-nama tenar yang muncul dalam klip Bad Blood, Taylor Swift nampaknya menggarap video klip ini dengan sangat serius. Kita tunggu saja bagaimana penampakan dari video klip ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading