Sukses

Entertainment

Cara Rio Dewanto Buktikan Diri Jadi Laki-laki 'Fearless'

Fimela.com, Jakarta Sebuah aksi berani akan segera dilakukan oleh Rio Dewanto. Ia menyebut ini sebagai cara untuk membuktikan bahwa dirinya adalah laki-laki tanpa kenal rasa takut alias fearless. Rio akan menjadi pelopor Aksi Laki Tumpahkan Sejuta Kantong Darah yang digagas oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan Extra Joss.

Aksi ini akan serentak dilakukan pada tanggal 23 Mei 2015 (Jakarta) dan 24 Mei 2015 (29 kota besar lainnya). Menurut Rio, kegiatan donor darah tersebut bakal menargetkan 10.000 kantong darah di seluruh Indonesia pada 2 hari kegiatan tersebut.

Rio Dewanto Aksi Laki Tumpahkan Sejuta Kantong Darah (foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Saya wakili anak muda, daripada tawuran, mending sumbangin darah ke sesuatu yang positif. Ini adalah aksi laki-laki fearless," kata Rio Dewanto di kantor PMI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Baca Juga: Waffle dan Kopi, Passion Rio Dewanto Selain Akting

Rio menambahkan jika dirinya sangat mengapresiasi para pendonor darah. Mereka telah rela melakukan aksi untuk memberikan yang terbaik bagi orang lain, saudara sebangsa dan setanah air.

Rio Dewanto Aksi Laki Tumpahkan Sejuta Kantong Darah (foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Ini kegiatan penting banget pastinya. Karena kan membantu sesama manusia. Dan kita juga gak rugi, malah badan bisa lebih segar, dan mengarah kesadaran hidup sehat," ujar suami Atiqah Hasiholan.

Nantinya, Rio Dewanto akan ikut mendonorkan darahnya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. "Sebagai brand ambassador pasti ikutan. Mungkin kalau ga ada acara ini, belum kepikiran. Namun nantinya akan berusaha dijadikan kebiasaan baik," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading